Kamis, 10 April 2014

Kata Kata Cinta Terbaru

Kata Kata Cinta Terbaru


Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. (Mahatma Ghandi)

Cinta tumbuh begitu cepat, nampaknya. Namun ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satupun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)

Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sama (Mignon McLaughin)

Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam. (Mohandas Gandhi)

Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh. (Mohandas Gandhi)

“Cinta melihat melalui Teleskop, sedang “cemburu”, melihat melalui mikroskop.” 

“Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.”

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.” 

“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.”

“Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar