Kamis, 10 April 2014

Kata Kata Cinta Sedih Terbaru

Kata Kata Cinta Sedih Terbaru



Sayang sama anda tidak sempat buat saya nyesal. Yg buat saya nyesal merupakan saya bukan hanya yg anda sayang

Anda sebatas sisa-sisa memori yg tertinggal jauh serta dapat menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku

Kadang kala mulut gak bisa utk menyampaikan rasa sakit ini. Cuma di sini saya dapat meluapkan seluruhnya keluh kesahku kepadamu,

Disaat kau udah bersamanya, saya bahagia serta tersenyum. Tetapi kenyataannya saya belum dapat mencari penggantimu

Saya tersenyum, itu caraku menghiasi luka. Saya tertawa, itu caraku buat sembunyi

kau datang kala hati ini hampa, serta kau pergi kala hati ini penuh olehmu

Saya tahu kau bukan hanya miliku, semoga kebahagian tetap menyertaimu

Melupakanmu sama susahnya seperti mengingat org yg belum sempat saya kenal.

Dimanakah kebahagiaan yg dahulu kau janjikan? nyatanya saya kesepian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar